Tuesday 8 August 2017

Kata Kata Sedih 2017



1. Leonardo Da Vinci: Air mata dari hati


Air mata datang dari hati dan bukan dari otakLeonardo Da Vinci
Jika saat ini kamu sedang bersedih karena kecewa, tak apa jika kamu ingin menangis. Air matamu adalah ungkapan hatimu yang sedang dirundung awan mendung. Menangis bukan berarti kamu lemah, tapi itu proses penguatan diri.
Bila perlu kamu bisa mengungkapkan kekecewaanmu dengan kata kata kecewa ini. Kamu bisa menyadarkan dia bahwa air matamu saat ini adalah ungkapan betawa hatimu kecewa terhadap dirinya dan perlakuannya terhadapmu.

2. Annie Proulx: Aku tak bisa meninggalkanmu

Aku harap aku mengerti bagaimana meninggalkanmuAnnie Proulx
Kesedihan membuat kamu berpikir bahwa akan sulit untukmu meninggalkannya. Rasa cinta yang besar pada si dia tak henti membuatmu berharap ia akan kembali padamu. Kenangan saat bersamanya juga masih menempel.
Kamu bisa ungkapkan rasa sedihmu yang mendalam dengan kata kata sedih buat pacar kamu. Kamu perlu mengungkapkan perasaanmu saat ini sehingga si dia akan mengerti. Ungkapan kata kata cinta sedih itu mungkin akan melegakanmu.

3. Faraaz Kazi: Hidup berlanjut

Hidup berlanjut, dengan atau tanpamuFaraaz Kazi
Kesedihan mendalam terkadang cukup kuat untuk membuat kamu merasakan pahitnya dunia. Biar begitu, kamu perlu menegakkan kepala dan tegar. Kamu bisa berprinsip seperti kata kata sedih untuk pacar ini.
Kehilangan seseorang yang dicintai bukanlah akhir dari hidupmu. Dengan atau tanpa dia, hidupmu harus berjalan. Kamu bisa sampaikan kata kata sedih buat pacar ini ke si dia supaya dia tahu betapa kamu seseorang yang kuat.

4. Nicholas Sparks: Dia dekat, namun tak tergapai

Sebagian diriku sakit melihat keberadaannya yang dekat, namun tak tergapaiNicholas Sparks
Kutipan ini cocok untuk kamu yang sedang PDKT, kamu yang sedang galau dengan pacar super cuek, ataupun kamu yang masih belum move on dari mantan. Ungkapkan perasaanmu dengan kata kata buat pacar ini.
Ungkapan yang kamu katakan mungkin bisa membuat dia peka dengan perasaanmu. Si dia akan peka betapa kamu ingin dekat dengan si dia, namun sulit untuk melakukannnya. Kata kata cinta sedih ini bisa jadi jalan kepadanya.

5. John Steinbeck: Jiwa sedih membunuh

Sebuah jiwa sedih bisa membunuh lebih cepat dari sebuah kumanJohn Steinbeck
Untuk kamu yang sedang bersedih, kamu perlu lihat kata kata ini. Kesedihan yang terlalu berlarut-larut bisa membunuhmu. Kesedihan yang kamu alami akan mempengaruhi jiwamu. Kesedihan itu pembunuh yang lebih cepat dari virus.

No comments:

Post a Comment